--> Skip to main content

Bagaimana Tips Rahasia Buat Kamu Yang Sedang Jatuh Cinta | harahap-reza


Tips, Trik, Jitu, Bagaimana, Buat, Kamu, Sedang, Jatuh, Cinta


Bagaimana Tips Rahasia Buat Kamu Yang Sedang Jatuh Cinta

TipsRahasia Baca Buat Kamu yang Sedang Jatuh Cinta - Sebelumnya penulis telah memposting mengenai Tips Liburan, Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Tips Nasi Tidak Basi Pake Magic Com, TukangCatur Keliling, Cara Merawat Pakaian, Helm, dan masih banyak lagi, tapi mengapa kali ini tema postingan kita adalah cinta? Hmm, karena ya memang harus ada unsur romantisme dalam salah satu tema postingannya.
(Nggak nyambung, tuh! Yang protes, silahkan coret-coret kotak coment-nya!)

Baik, untuk mengalihkan alasan, penulis akan bertanya, pernah jatuh cinta? Mungkin irrasional bila mendengar jawaban tidak. Bagaimana mungkin seorang insan mengaku tidak, padahal dia punya hati? Yap, maksud saya disini konteks cinta dalam arti luas, bukan seperti perspektif defenisi cinta yang kebanyakan orang mengira (mungkin termasuk sobat?!)

Bagaimana rasanya jatuh cinta? Indah? Berdebar? Seru? Asyik? Menyenangkan? Buta? Lupa daratan? Mungkin yang sedikit lebih ekstrim, seperti petuah mbah-mbah terdahulu bilang, jatuh cinta  bisa – taik kucing pun terasa cokelat! ;-)

Oke, kita batasi orientasinya pada konteks percintaan sepasang insan suci (hilangkan pemikiran cinta itu seks dan seks itu cinta! Lebih kepada konteks cinta yang sebenarnya! Jadi, kebanyakan dari kita sudah mematri dalam alam bawah sadar, bahwa cinta itu identik dengan seks! Jadi, coba hilangkan itu dan beralih ke pemikiran yang positif!)

Tips, Trik, Wajib, Baca, Buat, Kamu, Jatuh, Cinta, Kasmaran, Dijamin, Ampuh

Jadi, setelah sobat jatuh cinta (mungkin dalam hal ini pandangan pertama, cinta monyet, atau cinta buta), terus sobat nembak dia, jadian, hubungan berjalan harmonis, sesekali dibumbui dengan intrik didalamnya, dan ini berlanjut pada tahun pertama, sobat dengan dia merayakan hari jadian yang menjadi momen special, hubungan berjalan terus pada tahun kedua, ketiga, serusnya hingga mungkin pada tahun kelima atau lebih. Ketika itu mulai muncul rasa dimana sesuatu dikatakan sebagai titik jenuhnya. 

Ternyata bukan hanya lemak atau larutan yang memiliki titik jenuhnya, akan tetapi cinta juga! Dan bagaimana itu bisa terjadi? (Silahkan sobat comment…) Jadi, bagaimana mungkin cinta yang indah pada awalnya, tetapi hambar pada akhir nya? Kalau begitu, apa yang salah? (give me a suggest!)

Cinta seperti halnya tinta pada printer kita, air pada isi gallon kita, baterai pada handphone kita, atau oksigen pada metabolisme kita. Sesuatu yang perlu untuk di charge, atau dijaga fluktuasi kadar cintanya. Nah, begitu sesuatu yang diperlukan cinta! Dan bagi mereka yang menutup diri akan hal sepele, tapi besar implikasinya ini, akan menjadi sesuatu yang kalah dalam persaingan cinta itu sendiri. Seperti proses Natural Selection By Love - bagi darwinisme, individu yang tidak bisa bertahan akan bagaimana mekanisme alam bekerja, maka ia akan jatuh kedalam jurang kekalahan telak!

Oke, berharap sobat tertarik akan Tips Wajib Baca Buat Kamu yang Sedang Jatuh Cinta berikut ini. Bagaimanapun juga, sobat telah berhasil membaca postingan sejauh ini. Dan bagaimana dengan hadiah bagi seseorang yang mampu bertahan dengan mekanisme dari Natural Selection By Love itu sendiri? Akan ada berbagai tips pada ebook Tips Wajib Baca Buat Kamu yang Sedang Jatuh Cinta yang saya bagikan ini. Bisa ya? Sobat hanya mengikuti alur dari sebuah proses download, yang saya yakin sudah biasa sobat alami lebih-lebih dibanding saya sendiri. Mulai? Silahkan klik saja icon dibawah ini!

Download, ebook, Tips, Wajib, Buat, Kamu, yang, Sedang, Jatuh, Cinta
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar