--> Skip to main content

Mau Tahu, Rahasia Memberantas Jerawat Secara Alami?



Rahasia memberantas Jerawat Secara Alami Tuntas Ampuh


Mau Tahu, Rahasia Memberantas Jerawat Secara Alami?

Jerawat, jerawat! Salah satu ciri dari fase remaja adalah maraknya pertumbuhan jerawat. Sehingga dapat disimpulkan, pertumbuhan jerawat berbanding lurus dengan tingkat pertumbuhan fase remaja. Apa iya? Tapi, kenapa ada beberapa remaja yang tidak ketularan penyakit bintil yang bernama jerawat ini?
Tapi bahkan ada juga yang sudah kepala tiga, jerawatnya masih subur tuh!
Rahasia memberantas Tuntas Ampuh Jerawat Secara AlamiFenomena jerawat, seringkali diisukan karena seseorang sedang dilanda kasmaran. Atau ada juga yang mengatakan, tips mengatasi jerawat satu-satunya ya, harus terima dengan jerawat itu sendiri. Pasalnya, anggap saja jerawat itu hiasan,  seperti bintang-bintang yang menghiasai langit. Trus, gimana kalau jerawat itu sudah melebihi kapasitas normal yang diperbolehkan? Tentunya boro-boro mau menerima, pastinya sobat bakalan cari seribu cara buat menekan pertumbuhan jerawat itu.

Tapi tau tidak, jerawat timbul akibat infeksi dari akumulasi hasil produksi minyak yang berasal dari kalenjar minyak. Infeksi bisa saja disebabkan oleh bakteri yang bisa datang dari mana saja. Bisa angin, air yang kita basuh ke muka, atau kuku. Dan itu semua semakin dipermudah oleh minyak yang menempel dimuka kita!


Rahasia memberantas Jerawat Secara Alami Penyebab Jerawat

Bagi sobat yang memiliki wajah mulus bebas jerawat, merupakan suatu anugerah besar dari patut untuk disukuri. Akan tetapi, bebas dari jerawat jangan menjadikan sobat lantas menyepelekan perawatan wajah. Kemungkinan terkena jerawat  bisa saja menimpa wajah sobat sewaktu-waktu. Dan kalau sudah begitu, akan sangat sulit untuk mengatasinya. Maka daripada itu, sobat blogger semua, baik terjangkit wabah jerawat maupun tidak, sama-sama harus waspada. Supaya kedepanya fenomena jerawat yang merusak penampilan itu bisa ditekan sampai akar-akarnya.

Kita tidak akan membahas fenomena jerawat atau penyebab jerawat lebih dalam lagi. Kita akan membahas cara mencegah dan mengobati jerawat dengan cara alami. Ya, dengan yang alami, tentunya tidak akan menimbulkan efek samping.

Salah satu objek penyerangan jerawat adalah  wajah. Wajah merupakan bagian tubuh kita yang paling sensitif apabila berinteraksi dengan benda luar.  Bayangkan, bila seandainya jerawat menyerang muka sobat, apa yang akan sobat lakukan? Secara refleks tentunya sobat akan segera mencari jalan dengan cepat dan yang pasti hasilnya juga cepat. Dan rekomendasi penulis yang tepat adalah  memilih dengan cara alami

1.  Putih Telurmemberantas dan menghilangkan jerawat dengan Putih Telur

Putih telur yang mengandung protein sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah. Caranya cukup mudah, sobat bisa memisahkan kuning telur dari putih telurnya. Setelah tersisa putih telurnya saja, kemudian  aduk atau kocok menggunakan garpu. Setelah dirasa cukup mengembang. oleskan ke permukaan kulit wajah dan diamkan kurang lebih seperempat jam. Kandungan yang ada didalam Putih telur dapat mengurangi produktifitas minyak pada kulit  wajah.

2.  Alpukatmemberantas dan menghilangkan jerawat dengan Alpukat
                                                                                               
Sobat mungkin sering menggunakan krim alpukat untuk perawatan sehari-hari. Tapi tahukah sobat, bahwa alpukat juga bisa digunakan untuk mencegah timbulnya jerawat. Minyak pada kulit wajah, akan diangkat oleh alpukat, setelah mengering. Caranya cukup oleskan alpukat yang sudah masak, kepermukaan kulit wajah.

3.  Lidah Buaya memberantas dan menghilangkan jerawat dengan Lidah Buaya

Lidah buaya, selain berguna untuk kesehatan rambut, ternyata juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat. Cara penggunaannya, petik satu atau dua daun lidah buaya. Bersihkan dengan air sampai bersih. Kemudian  belah beberapa bagian. Buang kulit luarnya. Karena biasanya, kulit luar masih mengandung getah, yang bisa menyebabkan gatal pada permukaan wajah. Setelah itu, silahkan oleskan di bagian wajah yang terkena serangan jerawat. Pemakaian daun lidah buaya harus dilakukan secara berkala. Lakukan cara ini setiap pagi dan sore hari.
          Lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas flek hitam akibat jerawat yang membandel.

  4. Lemonmemberantas dan menghilangkan jerawat dengan lemon

Lemon mengandung citric acid. Citric acid sangat baik untuk meregenerasi sel-sel kulit mati. Citric acid juga bisa menghilangkan minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.
          Penerapan dengan cara ini, harus dilakukan secara  rutin dan berkala. Cara penggunaannya,  peras lemon yang sudah dibelah dua sebelumnya. Kemudian akan didapat air perasan. Kemudian campurkan dengan sedikit air dan basuh di wajah. Biarkan selama 10-15 menit. Bilas dengan handuk dengan air sehangat kuku.

5.  Tomatmemberantas dan menghilangkan jerawat dengan Tomat

Tomat mengandung vitamin A yang bagus untuk kesehatan mata. Selain itu, buah atau sayuran yang satu ini juga bagus untuk menghilangkan komedo disekita hidung.
          Tomat juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat. Langkah pertama yang harus dilakukan, iris tomat menjadi dua bagian, lalu oles ke permukaan wajah yang terkena jerawat. Keringkan selama seperempat sampai satu jam. Kemudian bilas dengan air bersih.

6.  Bedak Dinginmemberantas dan menghilangkan jerawat dengan Bedak Dingin

Bedak dingin yang dimaksud adalah bedak tepung yang dibuat dari beras yang sudah ditumbuk dan menghasilkan tepung beras. Setelah itu, tepung dibentuk dan dikeringkan sebelum selanjutnya dijemur diterik matahari. Bedak tepung ini biasanya digunakan masyarakat pedesaan, atau ibu-ibu para pekerja lapangan, untuk menghindari sengatan terik matahari.
          Akan tetapi, bedak dingin dapat digunakan untuk perawatan sekaligus menghilangkan jerawat. Sifat menyerap minyak dari tepung beras, dapat dengan efektif menekan produksi minyak oleh kalenjar minyak di kulit wajah.
          Cara pemakaiannya seperti sebelumnya, sobat cukup melelehkan bedak dingin dengan setetes air, kemudian oleskan kepermukaan kulit wajah. Lakukan secara berkala dan rutin. Sebaiknya dilakukan sebelum tidur. Dan keesokan paginya, langsung dibilas dengan air hingga bersih.


Cara Rahasia Tips Memberantas Menghilangkan Jerawat Ampuh Efektif 2013 |
Rahasia Memberantas Jerawat Secara Alami | Cara Rahasia Tips Memberantas Menghilangkan Jerawat Ampuh Efektif 2013 | Cara Efektif Menghilangkan Jerawat | Tips Menghilangkan Jerawat | Cara Dan Tips Mencegah Jerawat Secara Alami | Cara Rahasia Tips Memberantas Menghilangkan Jerawat Ampuh Efektif 2013 | Cara Rahasia Tips Memberantas Menghilangkan Jerawat Ampuh Efektif 2013

Nah, sekian dulu postingan mengenai Rahasia Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Semoga bermanfaat bagi sobat pembaca. Nah, bagi yang pingin mencoba, dicoba aja, ditunggu pengalamannya. Have a nice day! Dan, jangan lupa kasih komentar ya …
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar