--> Skip to main content

Cara Mengembalikan Akun adf.ly


Cara Mengembalikan Akun adf.ly

Assalamualaikum sobat blogger semua! Topik postingan kita kali ini mengenai cara cepat mengembalikan akun adf.ly . Siapa sih yang tidak kenal dengan situs adf.ly? mungkin semua blogger tahu. Atau yang sering surfing dunia maya, sering mendapati link suatu website atau blog dialihkan kepada situs yang satu ini
. Tentunya ini bukan tidak ada gunanya. Salah satu yang ditawarkan situs adf.ly adalah pemendek URL, atau yang sering kita dengar URL Shortener. Tidak hanya itu, kelebihan adf.ly dibanding URL Shortener lainnya adalah adf.ly berani membayar, bagi sekian pengunjung yang mengklik iklannya. Dan adf.ly sampai saat ini, merupakan URL Shortener paling mahal, dan terbukti membayar.

Cara Mengembalikan Akun adf.ly


Nah, berhubung penulis sedang ada waktu, sedang menunggu magic com selesai dengan tugasnya menanak nasi, tidak ada salahnya sedikit berbagi pengalaman kepada sahabat blogger semua. Karena penulis disaat menulis postingan ini dalam keadaan kelaparan, dan harap-harap cemas menunggu nasi masak, harap maklum apabila menemukan kesalahan.

Cukup sudah preambule-nya. Nah, masalah yang kita bahas kali ini tidak cukup pelik, tidak cukup umum, dan tidak cukup banyak sobat yang mengalami, mungkin. Tapi ini berdasar pada pengalaman penulis sendiri. Mungkin ini salah satu penyebabnya, pelupa! Atau mungkin penulis memiliki akun-akun yang cukup banyak, jadi harus menghapal sandi-sandinya satu per satu.

Masalahnya penulis  lupa dengan sandi akun adf.ly sendiri. Dan, penulis coba masuk dengan akun facebook yang berbeda email dengan email akun adf.ly sendiri. Masalahnya, ya, setelah terbuka, total earning yang seharusnya ada, malah kosong melompong.

Disaat itu, penulis benar-benar galau. Sampai-sampai harus pergi bertapa ke gua hantu, tempatnya sibuta dari gua hantu (o_O)’. penulis coba mengirim surat kepada pihak adf.ly, yang katanya merespons selama lebih kurang dua hari. Tapi setelah ditunggu-tunggu, tidak ada email balasan dari pihak adf.ly.

Nah, pada hari minggu, seperti biasa, penulis yang asyik ngeblog. Tiba-tiba terlintas secercah ide kuno mengenai facebook. Bila kita lupa sandi facebook, apa yang seharusnya kita lakukan? Betul, mengklik kalimat “lupa kata sandi” atau "forget password”. Toh, kenapa selama ini penulis tidak mengimplementasikannya terhadap akun adf.ly tersebut?

Dan benar saja,
1. Masuk ke adf.ly klik sign in kemudian klik “forgot password”
2. setelah itu, masukkan alamat email sobat yang sobat gunakan sebelumnya untuk akun adf.ly.
3. setelah itu klik send.
4. Masuk ke akun email sobat. Setelah itu, lihat di inbox, ada email pemberitahuan dari pihak adf.ly untuk segera mengisi sandi atau password baru.
5. Masukkan sandi atau password baru, begitu ulangi lagi password untuk kedua kalinya (ingat, yang mudah diingat dan dihapal, tetapi orang lain tidak mengetahuinya)

Cara Mengembalikan Akun adf.ly


Sekarang, sobat bisa masuk ke akun adf.ly dengan tanpa hambatan. Sekian dulu tutorial cara cepat mengembalikan akun adf.ly  kali ini. Mudah-mudahan sedikit tips ini bisa berguna bagi sobat yang bermasalah dengan lupa akun adf.ly. tetap nikmati hari, optimis, dan keep smile! Bagi sobat budiman, dipersilahkan kasih komentarnya...
Wassalamualaikum…
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar