--> Skip to main content

Review Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2”




Review Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2”

Bagi sobat pecinta naruto shippuden, it’s time to review!  Kembali pada alur cerita Hashirama yang mengisahkan tentang dirinya dan Madara.

Tidak seperti episode naruto shippuden episode 625, komik naruto shippuden episode 626 lebih berkutat pada percakapan antara Madara dan Hashirama.
Tapi bukan berarti naruto shippuden episode 626 kalah seru dibanding naruto shippuden episode 625.

Cerita berlanjut mengenai Madara yang akhirnya memutuskan hubungan dengan Hashirama. Setelah itu, Madara meninggalkan desa. Alur berlanjut, dan menampakkan pertarungan antara Hashirama dan Madara.

Pertarungan kali ini merupakan pertarungan terakhir. Keduanya terdepak kelelahan. Begitu, keduanya menyerang untuk terakhir kal. Pertarungan kali ini akhirnya dimenangkan oleh Madara.

Namun, hasil akhir berbalik drastis. Hashirama yang dikalahkan oleh Madara hanyalah Mokubunshin. Dan telak, Hashirama langsung menusuk Madara dari belakang. Dan sejak saat itu, pertarungan keduanya berakhir. Disini terlihat ekspresi Hashirama yang sebenarnya. Hashirama yang menurut penulis sebelas dua belas dengan naruto, menunjukkan ekspresi serius, bila berhadapan dengan musuh desa, walaupun itu teman, adik, bahkan anaknya sendiri.

Faktanya, bahwa ternyata Hashirama sendiri tidak mengetahui kebangkitan Madara setelah pertarungan mereka yang terakhir. Alur kembali  kepada Hashirama yang telah dbangkitkan Orochimaru. Demi desa dan untuk melindungi desa, itu merupakan tugas dari Hokage.

Kita tunggu saja kelanjutannya di postingan review naruto shippuden 627 selanjutnya. Jadi siap-siap untuk review naruto shippuden 627. Ceritanya pasti bakalan lebih seru! Mungkin sobat pecinta naruto shippuden, bisa berbagi cerita melalui kolom komentar yang ada dibawah ini. Oke sekian dari postingan Review Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2” kali ini, semoga bisa bermanfaat dan, enjoy this!

Baca Review Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2” | Download Komik Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2” pdf | Baca Review Naruto Shippuden Epidode 626 Terbaru | Baca Review Naruto Shippuden Epidode 626 Paling Baru April 2013 | Download Komik Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2” pdf | Baca Review Komik Naruto Shippuden Epidode 626 April 2013 Terbaru Full | Review Naruto Shippuden Full Epidode Terbaru Paling Baru | Download Komik Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2” pdf

Download Komik Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2” pdf

Baca, Download, Komik pdf, Review Naruto Shippuden Epidode 626 “Hashirama dan Madara 2”

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar