--> Skip to main content

Review Naruto Shippuden Epidode 625 “Impian Yang Nyata”




Review Naruto Shippuden Epidode 625 “Impian Yang Nyata”

Review Naruto Shippuden Paling Baru Lengkap Update Epidode 625 Impian Yang NyataBagi sobat pecinta naruto shippuden, postingan ini akan mengulas tentang episode terbaru dari anime naruto. Kali ini yang terbaru sudah sampai pada chapter 625 yang berjudul Impian Yang Nyata. Sebelumnya
salam hangat dulu dari hati yang terdalam…

Dari cerita Hashirama, kita bisa mengetahui mengenai sejarah pembentukan konohagakure. Begitu juga alasan berdamainya klan Uchiha dan Senju. Dari chapter sebelumnya, Madara telah mengajukan permohonan kepada Hashirama untuk menentukan dua pilihan yang dibuatnya, Bunuh diri, atau membunuh Sarutobi, adiknya!

Hashirama memilih untuk mengakhiri hidupnya. Tapi satu hal yang membuat penulis geli, dengan kemampuan regenerasi sel Hashirama yang hebat, mungkin tidak dia bisa mati hanya dengan menusuk kunai? Mungkin Masashi Kishimoto lupa akan hal itu.

Dan, sepertinya Madara menghentikannya. Dia sudah melihat kesungguhan Hashirama. Dan dengan alasan itu, akhirnya kedua klan berdamai. Persahabatan Madara dan Hashirama memang sudah kembali membaik.

Dan masalah kembali mencuat, seiring dengan rencana Hashirama yang menginginkan adanya seorang pemimpin didalam desa yang mereka buat. Dari sini kita mengetahui, bahwa yang menamai konohagakure adalah Madara.

Sebenarnya Hashirama telah merekomendasikan Madara sebagai hokage. Namun kenyataannya berbeda. Mungkin tidak hanya di negara modern demokrasi diadakan. Hashirama terpilih menjadi hokage dari sistem demokrasi. Berikut juga karena kapasitasnya yang layak, dibanding Madara.

Selayaknya calon yang gagal nyalonin, mungkin Madara stress karena tidak kepilih menjadi hokage. Dan dia memutuskan untuk meninggalkan desa. Ada satu alasan kenapa dia begitu takut dengan kepemimpinan desa setelah hashirama. Madara telah berpandangan jauh kedepan tentang nasib klannya dibawah kepemimpinan Tobirama kelak. Karena memang sudah dapat dipastikan bahwa nidaime adalah Tobirama. Kita semua tahu, betapa Tobirama berbeda jauh dengan Hashirama.  Tobirama begitu fanatic dengan klannya.

Dan, dari alasan itu lah, Madara memutuskan untuk meninggalkan desa. Karena klannya tidak pernah mendengarkan tentang kekhawatirannya selama ini. Dan Madara berjanji, suatu saat nanti, dia akan menikmati pertarungan dengan Hashirama.

Review Naruto Shippuden Epidode 625 “Impian Yang Nyata” cukup sampai disini. Kita tunggu saja kelanjutannya di postingan review naruto shippuden 626 selanjutnya. Jadi tunggu review naruto shippuden 626. Ceritanya pasti bakalan lebih seru dan mantab!  


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar