--> Skip to main content

5 Rekomendasi Aplikasi Dan Game Populer Smartphone Android Tema Liburan Natal Terbaru Tahun 2018/2019

Game merupakan salah satu media hiburan untuk mengisi waktu luang dan bisa digunakan untuk melatih kecerdasan otak. Terdapat banyak pilihan jenis game yang bisa kalian mainkan di komputer maupun smartphone.

Game smartphone saat ini menjadi primadona bagi pengguna smartphone khususnya playstore android. Kalian bisa memilih kategori game yang bisa kalian mainkan bersama dengan teman atau pun keluarga di rumah saat liburan. Untuk menyambut natal, Google Play Store menghadirkan berbagai pilihan aplikasi dan game yang bertemakan liburan hari Natal.
Berikut ini 5 rekomendasi aplikasi dan game populer smartphone android tema liburan natal terbaru tahun 2018/2019.

1.      Santa Christmas Escape Mission

Santa Christmas Escape Mission menceritakan Seorang Santa Claus yang melakukan misi untuk menyelamatkan hari natal dari gangguan musuh bernama Grinch. Di game ini kalian berperan sebagai Santa Clause. Game ini cocok dimainkan untuk segala umur dan keren pastinya.

2.      Farm Snow: Happy Christmas Story With Toys & Santa

Meskipun judulnya panjang dan sulit untuk dihafalkan, game ini sangat sederhana namun sangat sempurna dan cocok dimainkan untuk segala usia. Farm Snow: Happy Christmas Story With Toys & Santa menceritakan Santa clause yang memberikan hadiah ke anak-anak di berbagai negara di dunia. Di game ini kalian bertugas untuk membantu Santa Clause.

3.      Learn to Draw Christmas

Learn to Draw Christmas sangat cocok dimainkan untuk kalian yang ingin belajar membuat hadiah kartu natalsederhana. Di game ini kalian diajarkan untuk menggambar di perangkat mobile dengan baik dan benar. Hasil karya bisa kalian share ke teman-teman dan keluarga.

4.      Google Santa Tracker

Hampir sama dengan Pokemon Go, bedanya kalian dapat 'melacak' keberadaan Santa Claus yang ada di lokasi terdekat kalian. Game cocok dimainkan bersama anak atau keponakan kalian saat liburan natal.

5.      Doodle Jump Christmas Special

Meskipun sudah lama dirilis, Doodle Jump Christmas Special memberikan update terbaru atau konten khusus untuk menyambut setiap hari natal setiap tahun.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar