--> Skip to main content

Panas Sekali Disini !

Panas Sekali Disini !



panas sekali disini
Seorang Bapak sedang liburan di Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana untuk bergabung pada keesokan harinya. Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirim kan email kepada istrinya. Karena tidak berhasil menemukan memo dimana ia mencatat alamat E-mail istrinya tersebut, maka ia mencoba untuk sebisa-bisanya mengirimkan E-mail kepada istrinya.


Entah kenapa, sayangnya dia lupa menyisipkan satu karakter pada alamat E-mail istrinya itu, dan lansung melesat ke seorang wanita, yang baru mengalami kemalangan yakni kehilangan suami tercintanya satu hari sebelumnya.
Saat wanita yang sedang berduka itu membaca E-mail itu, ia berteriak keras, lalu jatuh pingsan ke lantai seketika. Keluarganya segera berlari  ke dalam ruangannya dan melihat isi E-mail di layar computer : “Istriku tercinta, baru saja aku sampai . . .
Segala sesuatunya telah disiapkan untuk kedatanganmu besok . . .
Aku sangat mencintaimu . . .
Oh ya, disini panas sekali . . .”

(Intel Inside <surat@hotmail.com>)
Dr. Deddy Mulyana, M.A. dalam buku Komunikasi Jenaka.

 more articles at:  http://harahap-reza.blogspot.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar