--> Skip to main content

Cara Menjalin Hubungan Awet

Tips Panduan Cara Menjalin Hubungan Awet dan Tahan Lama - Seluruh dunia adalah tentang orang-orang dan bagaimana Anda mengikat mereka. Mereka tidak akan pernah ingat apa dan bagaimana Anda mencapai hal-hal besar tetapi mereka akan selalu ingat bagaimana perasaan Anda.

Cara Menjalin Hubungan Awet
how to build and keep a solid relationship
Jadi pastikan untuk membuat mereka merasa baik sebagian besar waktu dan mereka akan menangkap hati Anda. Mulai dekat dengan Anda, bagaimana Anda berperilaku dengan orang-orang yang mengelilingi Anda? Mari selami diskusi ini. Baca terus untuk mencari tahu.

Dimulai dengan keluarga Anda sendiri, bagaimana reaksi Anda terhadap mereka? Apakah Anda kesal atau merasa ringan? Jika Anda marah, Anda memiliki sesuatu untuk dikerjakan. Anda perlu menenangkan diri dan kemudian mulai berbicara dengan anggota keluarga Anda. Anda perlu berperilaku baik, terutama untuk anak-anak Anda karena mereka selalu menerima isyarat dari Anda setiap saat. Anda tidak ingin mereka tumbuh dewasa yang sakit dan tidak masuk akal.

Setelah keluar dari rumah Anda, Anda akan bertemu penjaga pintu dan mungkin tukang kebun. Menyapa mereka dengan ceria dan tersenyum. Segera Anda menjalin hubungan dengan mereka - itu juga bermakna dan menjanjikan.

Saat Anda pergi ke supermarket, Anda mungkin akan bertemu dengan beberapa wajah yang dikenal atau tidak dikenal. Senyum dan bicaralah dengan riang, buat kartu kredit Anda dan tarik gerobak untuk menghindari kekacauan. Jika Anda bertemu teman di sana, pastikan untuk melakukan percakapan yang indah, singkat dan pulang ke rumah atau tempat lain dalam agenda Anda.

Dimanapun Anda bertemu orang, lakukan kontak mata dan senyum. Mereka akan tersenyum kembali dan Anda akan saling ikatan positif.

Sedangkan saya, saya sering mengunjungi toko kembang gula, alat tulis dan apotek di dekat rumah saya. Semua orang di sana telah mengenal saya. Saya selalu ceria dan telah terikat positif dengan mereka. Jadi mereka berhati-hati untuk menyerahkan produk terbaik mereka dan tidak pernah menipu saya. Jadi ikatan dengan orang yang Anda lihat setiap hari memiliki sisi positif.

Baru-baru ini saya mengunjungi bibi saya yang tinggal jauh dari rumah kami. Terakhir kali saya mengunjunginya, kami melakukan percakapan yang semarak dan semarak. Pada akhirnya dia memberi saya tas hias biru besar yang besar sebagai hadiah yang masih saya gunakan hari ini untuk belanja bahan makanan.

Saat saya mengunjunginya, saya memberinya set gelang yang dibeli dari A.S dan dia mencintai mereka. Semua ketiga putrinya tinggal di luar negeri dan saat saya mengunjunginya, saya mengisi beberapa ruang di dalam hatinya dan dia memperlakukan saya seperti anak perempuannya.

Ada contoh orang seperti ini di mana-mana dalam hidup kita. Kita hanya perlu tahu bagaimana menghubungkan mereka secara positif. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda butuhkan pada saat krisis atau bahaya. Jadi ingatlah untuk tersenyum pada orang dan ikatan dengan anggun dan yang terpenting, buat mereka merasa baik dengan cara mereka akan mencintai dan mengingat Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar