--> Skip to main content

ISI KUISIONER ONLINE SKRIPSI INFORMASI KELAPA SAWIT



ISI, KUISIONER, ONLINE, SKRIPSI, INFORMASI, KELAPA, SAWIT
Assalamualaikum dan selamat siang untuk teman-teman! Saya Muhammad Reza Harahap, mahasiswa semester VII Jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Riau, sedang melakukan penelitian skripsi yang berjudul " Pengembangan Website Informasi Sawit Pedia  Dan Persepsi User Terhadap Desain Dan Kemudahan Penggunaannya”.

Saya mengundang teman-teman agar sekiranya dapat mengunjungi website saya melalui komputer PC, Laptop maupun smartphone teman-teman dengan alamat :

http://kelapasawitpedia.tk  


Setelah itu mohon untuk mengisi kuisioner online yang telah saya cantumkan dibagian sidebar website. Saya melakukan pengumpulan data penelitian menggunakan bantuan google docs dengan sampel berharga-nya adalah teman-teman sekalian.

Oleh karena itu saya mengharapkan ketersediaan waktu teman-teman untuk mengisi kuisioner online dan juga menyebarkan informasi ini sebagai alat pengumpulan data bagi penelitian skripsi saya.

Atas waktu dan kesempatannya saya ucapkan terimakasih.


Peneliti
Muhammad Reza Harahap (1206112169)
http://kelapasawitpedia.tk
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar