--> Skip to main content

Cara Cepat Alami Menambah Lemak Badan Agar Tidak Kurus Kerempeng

Cara, Menambah, Lemak, Badan, Agar, Tidak, Kurus, Kerempeng
Cara Menambah Lemak Badan Secara Alami dan Simpel Agar Tidak Kurus Kerempeng

Jika sobat memiliki tubuh yang kurus kerempeng, mungkin akan membuat sobat minder dan malu.  Namun kondisi itu
dapat sobat rubah, sobat bisa menggemukkan badan kapan pun dan dimanapun dengan menggunakan Cara Alami menggemukkan badan atau Tips Agar Cepat Gemuk.

Tubuh yang gemuk atau gendut dalah salah satu hal yang menjadi masalah bagi banyak orang, sehingga sobat melakukan diet untuk menurunkan berat badan agar lebih kurus. Namun begitu, sobat yang terlalu kurus tentu juga akan kurang percaya diri, sehingga ingin menggemukkan badan agar badannya lebih terlihat berisi dan tidak kerempeng.

Nah, jika Sobat adalah orang yang termasuk kurus, dan ingin memiliki tubuh yang gemuk dan berisi, Sobat bisa mencoba Tips Alami Biar Cepat Gemuk berikut ini.

Sebagai bahan referensi sobat, berikut kita akan berbagi jenis-jenis makanan yang dapat membantu menggemukkan badan serta berbagai tips cara cepat menggemukkan badan.

Atur pola makan
Untuk memiliki tubuh yang gemuk, sebenarnya sobat bisa memulainya dengan mengatur pola makan, mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat membantu menggemukkan badan. Selain itu, sobat juga jangan sungkang-sungkan mencari tips agar cepat gemuk.

Hindari Vegetarian
Sebuah penelitian menyebutkan kalau tubuh pelaku vegetarian cenderung lebih ramping daripada pemakan daging. Maka dari itu, jangan jadi vegetarian jika memang ingin meningkatkan berat badan.

Konsumsi Salad
Meski bukan jadi vegetarian, perbanyak konsumsi sayuran sebagai vitamin, mineral, dan antioksidan. Demi detoksifikasi tubuh, nikmati salad sayuran atau buah-buahan setidaknya satu kali dalam seminggu.

Makanlah 5 sampai 6 kali sehari
porsinya yang sedang-sedang saja, dan jangan makan junk food? Karena memakan junk food bukan saja menambah lemak tidak sehat tetapi juga bisa memperlambat metabolisme tubuh menjadikan tubuh tidak bisa bekerja secara sehat.

Makan karbohidrat dan protein secara langsung setelah selesai beraktivitas.
Hal ini diperlukan untuk mengantikan glycogen atau gula dalam otot yang habis sewaktu kita latihan. Dan proteinnya dibutuhkan oleh otot yang baru saja kita ‘rusak’ dengan latihan berat.

Makan real food (bukan suplemen) Masimal 1 jam setelah beraktitas
Minum multivitamin (ini keharusan buat yang mau nambah berat badan, karena vitamin B terutama, sangat membantu untuk mencerna nutrisi yang kita makan. Akan percuma makan banyak makanan tapi tubuh kita tidak bisa mencernanya dengan baik).

Jangan latihan beban melebihi 1 jam.
Latihan lebih dari 1 jam akan memboroskan kalori Sobat. Sedangkan kalori tetap dibutuhkan untuk membangun otot-otot Sobat.

Tidak melatih otot yang sama lebih dari 2x dalam seminggu
Konsumsi Sup daging
Coba makan sup daging setidaknya dua kali dalam seminggu. Pastikan daging yang dipilih tidak mengandung lemak. Daging kaya akan vitamin, mineral, dan protein yang dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan berat badan.

Cara, Menambah, Lemak, Badan, Agar, Tidak, Kurus, Kerempeng

Tetap berolahraga
Olahraga bukan cuma dilakukan bagi orang yang ingin kurus, tetapi juga sobat yang berharap bisa meningkatkan berat badan. Jadi jangan malas berlari atau joging setidaknya 30 menit dalam sehari.

Konsumsi Buah dan Serat alami
Konsumsi jus buah adalah salah satu cara gemuk dengan cepat dan alami. Sebab jus buah kaya akan antioksidan dan vitamin yang bisa memasok nutrisi dalam tubuh. Jus buah bisa dikonsumsi lima kali dalam seminggu.

Itulah beberapa cara gemuk dengan cepat dan alami. Sebagai tambahan, coba ngemil biji-bijian atau kacang-kacangan untuk meningkatkan berat badan. Sekian postingan kali ini, semoga berguna bagi sobat, khususnya yang memiliki berat atau bentuk badan yang tidak idela. ^_^
 
Cara Menambah Lemak Badan Secara Alami dan Simpel Agar Tidak Kurus Kerempeng
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar