--> Skip to main content

Teknik SEO 2023 Blogger Wajib Tahu dan Praktekkan!

Inti dari SEO 2019 adalah beberapa hal yang saya simpulkan dibawah ini, jadi bagi blogger, webmaster dan yang bergerak di bidang seo consultant, seharusnya sudah tahu mengenai teknik dan tips tips nya dibawah ini.

Temukan “Kata Kunci Target"
Analisis Halaman Pertama Google no 1 s.d 5
Buat Sesuatu yang Berbeda ... Atau Lebih Baik
Tambahkan Hook
Optimalkan SEO On-Page
Optimalkan User Intent
Buat Konten Anda Terlihat Keren
Bangun Tautan ke Halaman Anda
Tingkatkan dan Perbarui Konten Anda
Tingkatkan Otoritas Domain Anda
Bangun Komunitas di Situs Anda

Faktor Peringkat Google:

Domain
Halaman
Situs
Backlink
Interaksi pengguna
Algoritma Google Khusus
Sinyal Merek
Webspam Di Situs
Webspam Di Luar Situs

SEO ON-PAGE

1. Gunakan URL yang Ramah SEO
2. Mulai Judul Dengan Kata Kunci
3. Tambahkan Kata Sensasional ke Judul Anda
4. Judul Posting Blog Anda dalam Tag H1
5. Perbanyak dengan Multimedia
6. Beri Subpos dengan Tag H2
7. Masukan Kata Kunci dalam 100 Kata Pertama
8. Gunakan Desain Responsif
9. Gunakan Tautan Keluar
10. Gunakan Tautan Internal
11. Tingkatkan Kecepatan Situs
12. Perbanyak Kata Kunci LSI
13. Optimalisasi Gambar
14. Gunakan Tombol Berbagi Sosial
15. Posting Konten Yang Panjang
16. Tingkatkan Dwell Time (waktu tayang)

GOOGLE RANKBRAIN

Bergantung pada kata kunci, RankBrain akan menambah atau mengurangi pentingnya backlink, kesegaran konten, panjang konten, otoritas domain, dll.

Kemudian, ia melihat bagaimana pencari Google berinteraksi dengan hasil pencarian baru. Jika pengguna menyukai algoritma baru yang lebih baik, itu tetap. Jika tidak, RankBrain memutar kembali algoritma lama.

RankBrain memiliki dua pekerjaan utama:

1. Memahami permintaan pencarian (kata kunci)
2. Mengukur bagaimana orang berinteraksi dengan hasil (kepuasan pengguna)

FAKTOR USER INTENT

Akan membantu jika memikirkan pertanyaan yang memiliki satu atau lebih dari maksud berikut ini.
Know query, beberapa di antaranya adalah Know Simple queries
Do query, beberapa di antaranya adalah Device Action queries
Website query, ketika pengguna mencari situs web atau halaman web tertentu
Visit-in-person query, beberapa di antaranya mencari bisnis atau organisasi tertentu, beberapa di antaranya mencari kategori bisnis

LINK BUILDING:

Authority of the Page
Authority of the Site
Relevancy of the Site
Link’s Position on the Page
Is the Link Editorially Placed?
Link Anchor Text
Link Co-Occurrences
Is the Link From a Guest Post?
Nofollow .vs. Dofollow


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar