--> Skip to main content

Hobi Anak Kos Antimainstream


Anak kos sebagai salah satu jenis populasi yang kurang produktif, banyak menghabiskan waktu senggangnya untuk tidur dan bermalas-malasan. Tapi itu tidak semua anak kos. Bagi sebagian anak kos yang ekstropert dan workaholic, kegiatan kampus bisa menjadi pelampiasan untuk mengisi waktu kosong mereka.

Selain jadwal kuliah, berbagai jenis hobi menjadi pilihan. Ada jenis hobi yang mainstream sampai yang antimainstream. Bagi anak kos yang sudah bosan dengan hobi mainstreamnya selama ini, bisa mempertimbangkan berbagai hobi antimainstream berikut ini.

1. Penikmat Pesta Pernikahan (P3)

Kamu pernah nonton film bollywood “3 Idiot”? kalau pernah, berarti kamu bisa meniru trik yang digunakan oleh tiga mahasiswa itu. Kamu perlu jaringan yang luas dari teman-temanmu. Informai mengenai kapan dan dimana suatu pesta pernikahan akan berlangsung, serta adat dari daerah mana yang dipakai dalam wedding tersebut. Kamu dan teman-temanmu juga harus mempertimbangkan kado yang akan diberikan untuk meminimalisir resiko pengusiran. Tentunya kado tersebut tidak lebih mahal dari jatah makan yang akan kamu dapat di pesta perkawinan nanti. Semuanya itu harus dirancang secara matang untuk mendapatkan keuntungan yang optimal

Penasaran dengan hobi anak kos lainnya? Kunjungi  kosngosan selengkapnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar