--> Skip to main content

Download Kumpulan Makalah Kuliah dan Sekolah


Blog ini, awalnya bernama kosngosan.blogspot.co.id, setelah mimin beli domain yang terbilang murah, makanya blog ini berganti domain menjadi www.kosngosan.com. Pada artikel ini, mimin akan update setiap file dan aplikasi yang mimin dapatkan dari berbagai sumber. Mimin bertekad mengatasi  kesulitan anak sekolah dan mahasiswa apabila harus mencari file matakuliah atau mata pelajaran di internet. Oke, kita akan mulai dari beberapa postingan mengenai makalah, aplikasi dan berbagai file lain yang pastinya akan berguna untuk menunjang aktifitas akademikmu.

Makalah Ilmu Kependudukan Tentang Daya Saing Tenaga Kerja Indonesia Pada Era Pasar Bebas

Makalah tentang ilmu kependudukan sering dipelajari oleh kalian, mahasiswa atau anak sekolah jurusan statistika, sosial dan ips. Dapatkan makalah ini secara gratis hanya mengunjungi halaman kosngosan diatas.

Ebook Manajemenn Hubungan Asmara Dengan Gebetan Sampai Pernikahan

Kalian sedang dilanda kasmaran? maka sangat cocok membaca ebook ini. Jangan tunda lagi segera kunjungi postingan diatas untuk mendapatkan ebooknya secara gratis!

Download Makalah Komunikasi Bisnis (Kombis) Gratis Terbaru

Komunikasi bisnis selain berguna untuk kalian mahasiswa ekonomi, manajemen dan bisnis, juga bisa digunakan untuk pengusaha dalam menerapkan ilmu pemasarannya dengan makalah komunikasi bisnis ini. 

Makalah Ekonomi Sumberdaya Lingkungan (ESDL) Tentang Sumber Daya Air Terbaru

Makalah bagi kalian anak fakultas ekonomi, sosial dan lingkungan. AMDAL dan ESDL sangat erat kaitanya dengan manajemen sumberdaya air. Dapatkan makalahnya secara gratis disini.

Makalah Manajemen Sumber Daya Manusia Tentang Manajemen Kompensasi Terbaru

Dapatkan makalah ini secara gratis, makalah tentang manajemen kompensasi bagi kamu mahasiswa atau pelajar jurusan ekonomi, ips dan sosial secara gratis dengan mengklik judul tautan diatas.

Makalah Bahasa Indonesia Kata dan Kalimat

Dapatkan makalah mengenai kata dan kalimat pada mata pelajaran sekolah Bahasa Indonesia bagi kalian pelajar dan anak skeolah terbaru gratis. Klik judul diatas untuk langsung menuju halaman.

Download Buku Elektronik Pdf (Ebook) Ekonomi Makro Edisi 5 Karangan N. Gregory Mankiw

Buku ekonomi makro ini mimin dapatkan sewaktu menjadi mahasiswa agribisnis di salah satu universitas negeri di pekanbaru. Dosen memberikan file ebooknya dan mimin aplot di akun google drive kepunyaan mimin. Sedot langsung aja...


Aplikasi SPSS memang lebih diutamakan kepada mahasiswa yang hendak melakukan penelitian kuantitatif dan kualitatif. Tapi tidak menutup kemungkinan juga kalian anak sekolah butuh aplikasi ini. Patut untuk diunduh demi menunjang aktifitas akademikmu!

Download Materi Pembelajaran Bahasa Inggris (English) Tingkat SMA Terbaru Gratis

Bagi kamu anak sma, smk atau madrasah aliyah yang hendak mempelajari bahasa inggris, bisa mengunduh ebook Buku Ajar elektronik diatas untuk mengembangkan kemampuan berbahasa inggrismu di sekolah.



Kamu anak ekonomi pasti butuh materi pembelajaran ini. Jadikan file yang mimin berikan ini sebagai koleksi dan penunjuang aktitas perkuliahan dan akademikmu dikampus.


Ini untuk kalian yang belajar ilmu politik atau mata kuliah umum di bangku perkuliahan dan akademik. Dapatkan makalah dan filenya dengan mengklik tautan diatas ya.


Mimin berikan makalah ini untuk kalian yang sedang belajar pertanian dan segala yang berkaitan dengan sistem pertanian. Karena mimin adalah mahasiswa agribisnis, jadi mimin peroleh materi ini dari perkuliahan.


Untuk kalian mahasiswa ekonomi, teknik atau pertanian mungkin pernah belajar mengenai evaluasi proyek dan segala penerapannya dalam dunia sehari-hari. Jadi, dapatkan makalahnya diatas ya.


Hampir sama dengan materi diatas, evaluasi proyek. Namun dalam postingan ini mimin berikan artikel singkat, bukan makalah yang biasa disajikan dalam blog dan website. Jadi dapatkan artikelnya di atas ya.


Makalah ini memang dikhususkan untuk mahasiswa jurusan pertanian, tetapi tidak menutup kemungkinan juga untuk mahasiswa ekonomi yang sedang belajar mengenai pertanian secara makro.


Khusus untuk mahasiswa pertanian, makalah ini mimin dapatkan ketika mengalami praktikum penanaman sorgum, salah satu jenis makanan pokok. Kalau kamu tertarik dengan sorgum, kamu bisa lihat artikel nya diatas.


Nah, untuk kamu mahasiswa akhir, atau yang hendak bingung menentukan judul skripsi, mimin ada beberapa sampel skripsi mengenai tema agroindustri yang bisa membantu kalian memulai suatu penelitian bertema agroindustri, agribisnis, dan pertanian.

Artikel dan Tanggapan Pengantar Ilmu Pertanian Jurusan Agribisnis Tentang Pembangunan Pertanian

Artikel ini tentang pengatar ilmu pertanian yang banyak dipelajari oleh mahasiswa jurusan pertanian dan agribisnis. Tapi untuk kalangan umum juga bisa membacanya untuk menambah wawasan.


Bagi kalian yang tidak jauh dari jurusan ekonomi, mata kuliah perdagangan internasional ini memang pasti pernah dipelajari. Dapatkan buku elektronik nya di atas.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar