--> Skip to main content

Tips SEO SEO SEO

Tips SEO SEO SEO


Tips SEO SEO SEO

Ceritanya, saya sedang membuat blog baru nih, buat menambah koleksi. Segera, saya klik tombol buat blog baru. Saya ingin membuat blog khusus musik, dengan alamat http://raja-anime.blogspot.com/
Lalu saya mulai memposting beberapa lirik lagu, dan disertai link downloadnya. Tidak lupa saya juga mendaftarkannya ke google web master tool. Dan sip deh, blog saya akhirnya mulai beroperasi.

Tapi seminggu kemudian, saya mulai resah dan gelisah. Ketika saya tidak sengaja (dalam hal ini bisa dibilang mencoba sih) mengetik alamat blog saya di kotak pencariannya eyang google. Eh, tahu-tahunya, yang muncul Cuma blog lain. Dan yang lebih menyakitkan hati, postingan-postingannya tidak ada yang muncul. Apakah ini SEO yang gagal? Atau saya benar, tidak bisa memaksimalkan SEO? Saya cukup terpukul pada waktu itu.

Setelah bertapa, merenung, meditasi, dan bersemedi, saya akhirnya diberi pencerahan. Walhasil, setelah melanglang buana kesana kemari, dibawa oleh eyang google, saya ahirnya dapat menyimpulkan tips SEO SEO SEO yang menakjubkan dan terbukti ampuh seratus persen!

Sebelumnya, sobat semua pasti tahu, SEO merupakan kepanjangan dari Search Enginee Optimaze, dan walaupun gampang mengingatnya, tidak segampang mengaplikasikan. Karena hal ini membutuhkan waktu yang cukup panjang, dan yang terpenting adalah sabar.

Tips SEO SEO SEO menakjubkan berikut ini akan saya coba paparkan :

1.      Seperti sebuah produk, agar produk tersebut bisa dikenal oleh khalayak, tentunya hal yang pertama kali dilakukan adalah mengiklankan produk tersebut. Sobat dapat mengiklankan blog sobat di situs-situs penyedia iklan gratis, seperti, http://www.admatters.com, http://www.bursaiklan.com http://www.adhoo.i-p.com, http://www.biroiklan.net, http://www.iklanbaris.co.id http://www.biroiklan.net

2.      Tips yang biasa memang, tapi sering sobat lupakan. Selain google dan yahoo, ada beberapa situs yang menyediakan submit untuk blog. Jadi, segera daftarkan blog sobat.

3.      Add widget follower. Ini akan mengoptimalkan traffic pengunjung blog sobat, sekaligus meningkatkan tali silaturahim antar blogger.

4.      Pasang Meta tag dengan keyword dan deskripsi yang pas dan sesuai. Tentunya hal ini sangat penting, karena akan membantu mesin pencar dalam mengindeks blog sobat. Keyword dan deskripsi meta tag harusnya sesuai dengan isi atau tema blog sobat

5.      Postingalah artikel secara teratur. Andai tidak bisa setiap hari, dua kali seminggu juag cukup. Yang penting pengunjung tidak bosan melihat blog sobat.

6.      Tulis judul atau yang menjadi keyword postingan sobat di awal dan di akhir postingan. Tentunya tanpa merusak susunan kata postingan itu sendiri. Sehingga tetap sedap bila dibaca.

7.      Tidak kenal maka tak sayang. Pepatah itu tentunya sejalan dengan yang satu ini. Bagaimana pengujung bisa tahu blog sobat, jika sobat sendiri yang tidak mau memperkenalkannya? Sering-seringlah berkomentar di blog yang trafiic pengunjungnya tinggi. Sertakan juga alamat blog kita.
Kalau belum puas, cantumkan alamat blog sobat di setiap sms, stiripping motor, nama Bluetooth, facebook, twitter, friendster, koprol, BBM-an, sablon kaos, obral mulut ke mulut, kalau perlu buat spanduk besar-besar dan pampangkan di depan istana negara!

 Nah, sekian dulu postingan mengenai Tips SEO SEO SEO kali ini, semoga Tips SEO SEO SEO dapat bermanfaat untuk sobat pembaca, have a nice day, dan, jangan lupa kasih komentar ya...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar