--> Skip to main content

anak kos via bluetooth

        Kenapa anak kos? Ini disebabkan kurang lebih karena penulis sendiri adalah anak kos. Jadi pasti seru jika kita membahas jenis kehidupan yang identik dengan anak kuliah ini.
General-nya,

 Anak kos dapat diungkapkan sebagai suatu jenis makhluk (dalam hal ini  manusia!) dimana menjalani hidupnya jauh dari keluarga, karena alasan sesuatu (ex: sekolah, kuliah, kerja, de-el-el). Anak kos menjadi tahapan penting dalam kehidupan seseorang. Mengapa demikian? Alasannya karena tahapan anak kos bisa mengajarkan kepada individu terkait arti kemandirian, bagaimana mengelola keuangan sendiri, membagi waktu secara tepat, serta bisa hidup lepas dari keluarga. Hal ini tentu menjadi modal awal individu tersebut untuk menjalani rumah tangga pada waktu yang akan datang.
        Kebanyakan orang melihat dibalik layar anak kos adalah mahasiswa. Nah, kita juga khusus akan membahas anak kos dengan tipe mahasiswa tersebut. Anak kos sering di-streotip-kan  dengan kemalasan, hura-hura, boros, pacaran, atau sejenisnya yang sering singgah di telinga kita. Padahal sobat sekalian,  individu anak kos banyak yang terbebas dari tuduhan-tuduhan tersebut. Sebagai makhluk yang telah lama mendalami seluk beluk dunia perkosan (± 3 bulan! ;), penulis dapat simpulkan bahwa, bidang yang begitu ditakuti anak kos bukanlah dari segi financial, seperti yang disebutkan kebanyakan orang.
         Menurut penulis, hal yang menjadikan momok bagi anak kos tergantung dari jenis karakter individunya. Bisa jadi seorang anak kos mapan dalam hal finansial, namun begitu takut jika akan menghadapi ujian. Atau mereka yang punya otak cerdas, namun begitu sempit dalam pergaulan. Jadi, dapat disimpulkan bahwa terdapat akumulasi faktor yang membuat individu memiliki momok yang berbeda satu sama lain.  Insya Allah kita akan bahas faktornya pada postingan berikutnya, okey!!! (ditunggu kenantiannya!)

Pengunjung yang budiman selalu meninggalkan komentar (^^)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar